Friday 27 April 2018

LUWAK WHITE KOPI BOTOL | Ready to Drink


LUWAK WHITE KOPI BOTOL | Ready to Drink

Jujur saja saya bukan sedang promosi atau bekerja sama dalam periklanan dengan PT Java Prima Abadi, namun Minum Kopi Luwak / LUWAK WHITE COFFEE  dari yang sachet adalah kebiasaan saya, Walaupun hanya 1 cangkir LUWAK WHITE COFFEE untuk setiap hari di pagi hari. 
Sekarang telah hadir varian Baru yaitu 

Luwak White Koffie  Varian Ready to Drink (RTD) " Udah coba.. suka sama rasanya, dan gak kalah sama yang ada di cafe, simple tinggal minum dan bisa dibawa kemana aja.."

  
Itulah gambaran pas untuk Luwak white kopi botol ini, di kemas dengan isi 240 ml menjadikan LUWAK RTD ini cocok untuk segala situasi,

Secara pribadi saya adalah penyuka Luwak white kopi dan beberapa hari in setelah muncul iklan di televisi saya mulai mencari cari untuk tujuan Dijual lagi di toko saya di Tegal gubug Cirebon, baru kemaren tgl. 27 april 2018 saya mendapatkan Kopi Luwak kemasal botol RTD dari agen di kota saya.

Seperti Luwak White Koffie sachet, produk ini juga menggunakan konsep low caffeinezero trans fatfresh milk, dan aroma lock system.
Jangan lupa untuk mengocok botol sebelum menikmatinya. Dengan demikian, konsumen dapat menikmati rasa kopi yang tentunya aman bagi lambung dan tak membuat gemuk.

Segera dapatkan dan nikmati Luwak White Koffie varian RTD! atau gabung di komunitas HOME TESTER CLUB untuk menjadi tester kopi luwak.

LUWAK WHITE KOPI BOTOL | Ready to Drink
Luwak white coffee Botol RTD siap dipasarkan dengan merek lain. Warung Bu UUS Tegal Gubug Lor



Popular Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List