Monday 7 May 2018

Konstruksi Rangka Atap Baja Ringan Merk Yang Bagus Dan Terbaik

Merek bajaringan terbaik indonesia 2018



Konstruksi rumah rangka atap baja ringan yang terbuat dari baja ringan (truss) menjadi solusi bagi rangka atap rumah biasa yang masih menggunakan kayu sebagai bahan dasar, karena adanya pengaruh dari cuaca dan rayap. Rangka atap baja ringan menjadi solusi untuk itu. Rangka-rangka atap memperlihatkan konstruksi rangka atap dengan menggunakan baja ringan yang disusun sedemikian kokoh untuk dapat menopang beban di atasnya. 

Saat ini sudah banyak rangka atap untuk rumah-rumah, gudang, perkantoran, ruko dan bangunan lain yang mulai menggunakan rangka atap baja ringan. Rangka atap baja ringan ini telah banyak digunakan karena lebih esien, sehingga biaya perawatan lebih murah, serta memiliki keunggulan lain dengan menggunakan baja ringan untuk atap rumah anda yaitu tahan lama dengan bahan baja ringan tersebut. 

Rangka atap baja ringan dipasang dengan sistem konstruksi baja ringan yang stabil dan kokoh dengan keunggulan baja ringan yang tahan terhadap segala cuaca:

merek bajaringan terbaik 2018
  • Tidak berkarat, 
  • Anti rayap, 
  • Kuat untuk puluhan tahun, 
  • Atap rumah akan semakin kokoh dengan menggunakan rangka atap baja ringan dan memiliki kelebihan-kelebihan lainnya. 


Baja ringan terbaik adalah bajaringan yang terbuat dari Plat Galvalume dengan komposisi Zincalume (55% Alumunium, 43.5% Zinc dan 1.5% Silikon). Saat ini merek bajaringan terbaik adalah merek bajaringan yang menggunakan Produk lapis Alumunium dari BLUESCOPE dengan nama dagang ZINCALUME. 
Baca :






Popular Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List